Selasa, 05 Juli 2011

ini ceritaku,,,,apa cerita mu,,,,,,???????

Dulu sewaktu sekolah hal yang w banggakan bersama sahabat2 gw adalah pas waktu libur sekolah, karena hampir setiap liburan sekolah gw bersama sahabt2 gw selalu meluangkan waktu liburannya untuk selalu mendaki gunung. hampir setiap gunung yang ada di daerah Banten, gw bersama sahabt2 gw pernah kita hendaki.

Pas ketika liburan akhir tahun gw bersama sahabt2 gw berencana untuk mendaki gunung yang ada di daerah pandeglang banten, hal yang w siap kan sebelum berangkat mendaki, selain packing barang2 pribadi, gw juga tidak pernah lupa selalu membawa INDOMIE dan air mineral, karena INDOMIE merupakan sahabt gw selama pendakian ke gunung.

Sesampainya di atas puncak gunung, gw bersama sahabt2 gw merasakan hal yang sama yaitu perut sudah mulai keroncongan. akhirnya gw putuskan untuk membuat tenda bersama sahabt2 gw di dekat sekitar Kawah gunung yang masih bagus dan tidak berbahaya.

Selesai membuat tenda gw membuka sebungkus INDOMIE dan memasaknya dengan cara diisi air mineral kemudian gw iket rapat2 bungkus INDOMIE nya seperti orang mau mancing terus gw celupkan kedalam Kawah gunung yang menggolak. setelah beberapa menit INDOMIE yg gw celupkan tadi gw angkat dan gw buka bungkus INDOMIE nya untuk gw pindahin ke sebuah mangkuk yg udah disediain sahabt gw.

Akhirnya gw menikmati INDOMIE khas gunung buat gw bersama sahabt2 gw dengan lahap tanpa tak tersisa sehelaipun INDOMIE yang ada di mangkuk. 


" Untuk sahabatku gw kangen sama kalian kapan kita mendaki gunung bareng lagi sambil kita membuat menu INDOMIE baru khas gunung"... miss u all....
semoga ketika kau ingin memasak INDOMIE ka mengingatku juga Sahabat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar